Guru Pinggiran Kepahiang - Bengkulu

kami merupakan guru yang diletakkan di daerah pinggiran kota Kepahiang, sebenarnya jarak kabupaten dengan tempat sekolahini tidak jauh hanya 30 KM karena medan jalan yang tidak bersahabat maka dengan jarak tersebut dapat ditempuh dengan ukuran waktu selama 3 jam, jika cuaca panas. tapi pada kondisi musim penghujan maka keadaan medan susah dilewati. bisa sampai 5-6 jam baru bisa keluar dari medan yang berlumpur dan tanah kuning.





meskipun dengan medan yang susah dan kondisi sekolah yang banyak roboh karena terbuat dari papan. tidak membuat kami para guru surut dan menyerah untuk memberikan ilmu kepada murid yang ada di SD Negeri 08 Muara Kemumu yang berada di tengah hutan.
perjalanan untuk menuju sekolahharus kami tempuh melewati hutan dan tidak jarang ada hewan liar yang melintas tapi sudah biasa bagi kami melihat mereka sudah seperti teman.
SD Negeri 08 Muara Kemumu ini memiliki siswa dari kelas 1-6 berjumlah 20 Orang itupun jika masuk semua. kadang jarang hadir dikarenakan jarak yangcukup jauh dari sekolah ke gubug mereka. jarak 1 gubug dengan gubug yang lain cukup jauh karena posisi mereka berada di dalam hutan.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Guru Pinggiran Kepahiang - Bengkulu"

Posting Komentar